3 Alasan Penting Kenapa Anda Perlu Punya Kartu Kredit

Ini adalah salah satu keuntungan ketiga kartu kredit yang dirasakan pemilik kartu kredit. Setiap transaksi kartu kredit akan secara otomatis memberikan Anda point rewards.

Setiap bank penerbit kartu kredit memiliki point reward berbeda-beda. Ada bank yang memberi setiap 1 point reward dalam setiap transaksi Rp 2.500. Jika Anda bertransaksi sebesar Rp 250 ribu, Anda berarti mendapatkan 100 point reward. Ada pula bank menghargai 1 point reward sebesar Rp 11.500. Jika harganya cukup mahal, berarti Anda akan sedikit mendapatkan point reward.

Sebab itu, pilihlah kartu kredit yang memberi 1 point reward dengan harga murah agar Anda cepat mengumpulkan banyak point reward. Hal itu akan lebih menguntungkan Anda daripada Anda memilih kartu kredit dengan point reward lebih mahal.

Cara memanfaatkan point reward ini bermacam-macam. Pertama, Anda bisa langsung menukarkan point di merchant saat bertransaksi. Biasanya point reward dan nilainya dalam bentuk rupiah akan muncul di mesin transaksi EDC saat Anda menggesekkan kartu kredit. Nilai rupiah yang tersedia tersebut Anda gunakan untuk mengurangi nilai yang harus Anda bayar saat transaksi di depan di kasir.

Kedua, Anda menelpon bank penerbit kartu kredit dan meminta mengubah point reward menjadi cashback, airmiles, atau diskon atas tagihan bulananmu.

Begitulah manfaat yang wajib kamu ketahui jika Anda masih ragu-ragu perlu memiliki kartu kredit atau tidak. Gunakan situs HaloMoney.co.id untuk membandingkan dan mengajukan kartu kredit pilihan agar kamu menghemat waktu dan uang saat memilih produk keuangan.

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional